Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Siang ini, Madrasah Desain Persembahan dari PAC IPNU IPPNU Siman

 

Pamflet kegiatan Madrasah Desain oleh PAC IPNU-IPPNU Siman (foto: MCPNU/ Imam)

Siman-Ponorogo, MCPNU 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Siman berkolaborasi dengan 2 Pimpinan di zona 4 Kecamatan Siman (Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Manuk dan Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Beton) mempersembahkan agenda berlabel Madrasah Desain dengan mengangkat tema "Meningkatkan Kreatifikas Pelajar di Era Digital Melalui Madrasah Desain". Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (19/3/2022) siang, akan dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga selesai bertempat di gedung Taman Pendidikan Quran (TPQ) Darul Ihsan, Siman, Ponorogo. 

Ketua PAC, Rizqi Pauzi, menuturkan kepada tim jurnalis pelajarnuponorogo.com urgensi dilaksanakannya agenda Madrasah Desain. "Kegiatan ini wajibkan untuk terlaksana, karena ini salah satu upaya kami untuk meningkatkan keterampilan dan kreatifitas dalam disiplin ilmu desain grafis untuk pelajar NU di Kecamatan Siman khususnya dan pelajar NU Ponorogo pada umumnya. Selain itu, agenda ini dilaksanakan juga dalam rangka melanjutkan rangkaian acara gebyar Harlah IPNU ke-68 dan IPPNU ke-67" Tuturnya. 

Narasumber yang mengisi Madrasah Desain adalah Imam Basoni (domisioner Sekretaris PR IPNU Beton 2014-2016, Sekretaris PAC IPNU Siman 2016-2018, Sekretaris Lembaga Pers dan Penerbitan PC IPNU Ponorogo 2019- 2021) yang ditemani oleh moderator, Laila Khoirunisa Rodhiyah (domisioner Bendahara PR IPPNU Beton 2018-2020, mandataris Waka III PR IPPNU Beton 2020-2022). Setelah mengikuti Madrasah ini, seluruh peserta akan mendapatkan fasilitas berupa sertifikat elektronik sebagai tanda telah mengikuti pelatihan secara resmi. 

Redaksi: Iput

Editor: Arisel



Posting Komentar

0 Komentar