Begini Pesan Ketua Pelajar NU Balong Dalam Pemilihan Nahkoda Baru PR Purworejo


Suasana Pemilihan Ketua PR IPNU-IPPNU Purworejo (Foto: MCPNU/ Novita)


Balong, MCPNU Ponorogo

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Balong gelar pemilihan pengurus baru Pimpinan Ranting (PR) Desa Purworejo pada Senin, (09/5/2022) bertempat di Masjid Ar-Rahmah Purworejo.

Yang dihadiri oleh 40 peserta terdiri dari pengurus PR IPNU IPPNU Purworejo serta pengurus PAC Bungkal, Rapat Anggota (RAPTA) ini tersusun dengan beberapa agenda diantaranya, menyanyikan lagu indonesia raya, mars subhanul wathon,ipnu dan ippnu hingga pemilihan ketua.

Dengan menghasilkan Ali Muhajir dan Oktavia Endang Nurfadilla sebagai Ketua terpilih PR IPNU-IPPNU Purworejo Masa Khidmat 2022-2024.

Bahrudin Ketua PAC IPPNU Balong dalam sambutannya tentu senang atas antusiasme para peserta, yang ia harapan mampu menjadi semangat baru dengan harapan dapat selalu ber-koordinasi, konsolidasi, dan berkontribusi dengan pengurus PAC.

˝Saya sangat bangga dengan antusias rekan/nita Pengurus PR IPNU IPPNU Purworejo dengan adanya RAPTA (Rapat anggota) karena ini akan menjadi titik awal untuk melanjutkan estafet kepengurusan demi kemajuan IPNU-IPPNU khususnya di desa Purworejo pada masa depan. Saya harap kedepannya antara Pengurus PR dengan pengurus PAC tetap saling bersinergi dan berproses," ucapnya.

Menurutnya, IPNU-IPPNU ini dapat menjadi tempat untuk belajar dan berkarya bagi anak muda. Yang harapannya dapat meminimalisir terjadinya pergaulan bebas yang acap kali terjadi pada para pelajar.

"IPNU-IPPNU ini akan menjadi wadah bagi rekan-rekanita untuk belajar dan berkarya bersama-sama karena jika diibaratkan pada masa transisi menuju masa pelajar ini pastinya dibutuhkan wadah untuk mengembangkan bakat, berkarya sesuai bakat yang dimiliki agar nantinya dapat meminimalisir terjadinya pergaulan bebas," tuturnya.

Ia juga menambahkan, kesanggupannya untuk dapat terus membimbing dan memberikan pengarahan kepada PR IPNU-IPPNU Purworejo dan PR lainnya maupun PK yang ada dikecamatan Balong.

Ketua terpilih PR IPNU Purworejo, Ali Muhajir menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh anggota PR IPNU IPPNU Purworejo yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai mandataris Ketua baru untuk periode 2022-2024 ia juga meminta berokah doa kepada seluruh hadirin yang hadir agar dapat mengemban amanah dengan baik ini membawa keberkahan untuk ranting Purworejo.

Penulis : Riska Azizah
Editor : Bintu Syam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama