Intip Resep Sukses Berorganisasi, Dalam Pelantikan PR IPNU-IPPNU Purworejo

 

Prosesi pelantikan PR IPNU Purworejo ( foto: MCPNU/Novita)

Balong, MCPNU Ponorogo

Pengurus Baru Pimpinan Ranting (PR) Purworejo Resmi Dilantik pada Ahad, (15/5/2022) bertempat di Balai Desa Purworejo, Balong Ponorogo.


Sugiono  Kepala Desa Purworejo menyampaikan, rasa senang dan mengajak para generasi muda untuk berwawasan kebangsaan yang harapannya mampu meneruskan perjuangan.


"Selamat dan sukses atas terlantiknya PR IPNU IPPNU  Purworejo masa khidmat 2022-2024 dan marilah kita  benar-benar memberikan wawasan kebangsaan kepada generasi penerus sehingga kedepannya generasi IPNU-IPPNU ini bisa meneruskan perjuangan negeri agar negeri ini bisa lebih baik kedepannya. Dan saya berharapan pengurus IPNU-IPPNU Desa Purworejo kedepanannya bisa lebih baik, lancar dan istiqomah hingga akhir," tuturnya.


Dihadiri oleh Perwakilan Pengurus Cabang (PC) IPNU-IPPNU Ponorogo, Muhammad Husnurridho Az-zaini menjelaskan 2 resep kesusksesan dalam berorganisasi yakni,  regenerasi kepengurusan serta  militansi.


"Saya berpesan untuk kesuksessan organisasi hanya ada 2 hal yang pertama Regenerasi kepengurusanan yang kedua militansi," jelasnya.


Menurutnya, Pelantikan PR IPNU-IPPNU Purworejo menjadi contoh daripada regenerasi kepengurusan itu sendiri. Dan Militansi dapat diartikan semangat dalam menjalankan amanah organisasi.

 
" Dan pada hari ini sudah ada regenerasi kepengurusan semoga lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. Yang kedua militansi bisa diartikan semangat jangan malas dan pro aktif," pungkasnya.


Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Purworejo, Badan Otonom (Banom) NU Purworejo, PC IPNU-IPPNU Ponorogo, PAC IPNU-IPPNU Balong, serta wali santri.

Penulis : Riska Azizah
Foto : Novita

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama