Koor Sumoroto: Turba Kolaborasi Ini Sangat Penting

Keterangan foto : PAC se-Kawedanan Sumoroto (MCPNU)


Sumoroto, MCPNU Ponorogo


Kali ini Kawedanan Sumoroto ikut serta dalam Turba Kolaborasi yang diusung oleh PC IPPNU dan IPPNU Ponorogo. Dipusatkan di Masjid Hasan Munandar Desa Pakis Kecamatan Jambon, acara ini diikuti 58 peserta.


Kawedanan Sumoroto terdiri dari PAC Sukorejo, PAC Badegan, PAC Jambon serta PAC Slahung. Dalam kesempatan ini Muhamad Masduqi Mahfudz, Ketua Koordinator Kaweedanan menjelaskan Turba ini sangat penting dan perlu untuk dilakukan.


"Dari segi kebutuhan turba ini sangat penting untuk dilaksanakan, selain itu juga menjadi ajang silaturahmi antar PAC se-Kawedanan Sumoroto," katanya.


Masduqi menjelaskan pentingnya acara tutba ini digelar salah satunya untuk memperbaiki administrasi yang belum sesuai dengan pedoman.


"Jika di Pimpinan Anak Cabang sendiri itu sudah keliru dalam masalah administrasi yang sifatnya urgent, maka hal ini ditakutkan berkepanjangan di pimpinan ranting," jelasnya.


Selain itu menurutnya, turba kali ini juga sebagai ajang silaturahim antar PAC se-Kawedanan Sumoroto, serta mengetahui program-program PC yang belum diketahui oleh PAC untuk kemudian dapat di singkronkan.


"Beberapa program-program dari cabang itu belum diketahui PAC, nah hal itu adanya turba ini dapat diketahui serta di teruskan ke PAC," terangnya.


Bintu Syams

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PP. AL-IDRIS JUARA I, ALHAMDULILLAH! DO'A KAMI DIIJABAH