Turba Kolaborasi, Wujud Sinergi Pelajar NU Ponorogo

Pamflet Turba PC IPNU-IPPNU Ponorogo (Bintu/MCPNU)


Ponorogo, MCPNU Ponorogo


Pimpinan Cabang (PC) IPNU dan IPPNU Kabupaten Ponorogo gelar 'Turba Kolaborasi' pada 29 Mei - 6 Juni 2022. Kegiatan turba ini diikuti oleh departemen kaderisasi, organisasi, dakwah dan lembaga CBPKPP PC IPNU-IPPNU,  yang dipusatkan pada masing-masing kawedanan.


"Turba kolaborasi yang digelar saat ini melibatkan departemen-departemen dan lembaga yang urgen didalam organisasi IPNU IPPNU. Dari pimpinan PC IPNU IPPNU Ponorogo, sangat  mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para pihak yang turun ke kawedanan atau pimpinan dibawahnya," tutur Rodiyahna Tri Indarti, Ketua PC IPPNU Ponorogo


Ada beberapa poin penting yang disampaikan pada Turba Kolaborasi kali ini antara lain, pengisian database pada setiap departemen dan lembaga, penyampaian aspirasi, serta penertiban administrasi.


Rodiyah menjelaskan, turba Kolaborasi dirasa efisien baik dari segi waktu, tenaga, dan pikiran. Sehingga Pimpinan Anak Cabang lebih muda menerima setiap muatan yang disampaikan.


"Kegiatan turba kali ini dilakukan dengan sistematika setiap departemen ataupun  lembaga dilakukan turba secara bersamaan waktu dan tempat," terangnya.


Ia melanjutkan, harapannya dari Pimpinan PC IPNU IPPNU Ponorogo adalah semoga apa yang sudah ditelurkan sudah disepakati ketika Rapim kemarin dapat berjalan bersienergi, seirama dan dapat kolaborasi dengan Pimpinan Anak Cabang.


"Bentuk monitoring bagaimana program-program Pimpinan Cabang ke Pimpinan Anak Cabang dan sebagai bentuk persiapan kontestasi nasional atau kongres," pungkasnya.




Redaksi: Bintu Syams


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PP. AL-IDRIS JUARA I, ALHAMDULILLAH! DO'A KAMI DIIJABAH