DKAC CBP-KPP Balong Gandeng Ranting Karangmojo Gelar Outbound

 

Keterangan foto: dokumentasi outbound DKAC CBP-KPP Balong (Dine/MCPNU)

Balong, MCPNU Ponorogo

DKAC CBP-KPP Balong sukses laksanakan outbound bersama ranting karangmojo. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan lembaga DKAC CBP-KPP Balong sekaligus mempererat tali silaturahmi antara anak cabang dengan ranting. Kegiatan ini dilaksanakan di Wisata Paralayang Gunung Gede Desa Tatung pada Ahad (3/7/2022) 


Seluruh peserta yang meliputi 18 anggota Ranting Karangmojo sangat bersemangat mengikuti berbagai macam permainan yang telah dikonsep oleh tim DKAC CBP-KPP Balong. Permainan-permainannya meliputi unsur kepemimpinan, kerjasama tim, dan kedisiplinan.  


Permainan yang telah dikonsep antara lain, jaring laba-laba, air terbang dan, hadiah box. Tidak hanya games, acara tersebut juga diisi motivasi oleh Muhammad Rifa'i, demisioner ketua PAC IPNU Balong, turut juga mengawal jalannya acara Pandu Prabowo Mukti, Sekertaris PC IPNU Ponorogo.


"Karena ranting sebagai pondasi dalam membangun sebuah bangunan organisasi yang kokoh dan berkesinambungan," kata Rekan Rifa'i, sapaan akrabnya.


Kiai Hasbullah Nur Mustaqim, Ketua Tanfidziyah Ranting NU Karangmojo berharap anggota IPNU IPPNU Karangmojo dapat segera resmi terbentuk di rantingnya serta dilibatkan dalam kegiatan PAC.


"Semoga kegiatan outbond juga dapat diadakan diluar wilayah Balong, seperti Ngebel ataupun Tawangmangu," Jelasnya.


Penulis : Dine Fitriana Rohmah

Editor : Bintu Syam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama