Menilik Anjangsana Organisasi Pelajar NU Balong

Ket. Foto: Dokumentasi kegiatan Anjangsana Organisasi PAC IPNU-IPPNU Balong (Dine/MCPNU)

Balong, MCPNU Ponorogo


Setelah ditutup sebelum hari Raya, Departemen Organisasi IPNU dan IPPNU Balong kembali menjalankan program anjangsana organisasi dirumah Fadil, Desa Muneng pada Minggu (24/7/2022)


Dengan mengusung tema 'Kader tidak boleh insecure', anjangsana berjalan dengan lancar dari berbagai acara mulai adanya ratibul haddad kemudian disusul diskusi yang dipimpin oleh Moh. Bahrudin, Ketua PAC IPNU Balong.


"Kita harus berani memulai, tidak boleh insecure dengan orang lain, karena ketika kita merasa insecure sebenarnya kita menghambat adanya kemajuan dari langkah kita," kata Rekan Udin, sapaannya.


Kendati banyak agenda anggota PAC yang berbarengan dengan kegiatan ini, namun peserta yang hadir tampak antusias dan acara berjalan dengan lancar.


Ia juga berharap rekan dan rekanita PAC Balong agar terus berani dalam hal organisasi, tidak boleh minder serta dapat beraktualisasi di dalamnya.



"Saya pernah merasakannya dan sekarang saya sadar bahwa kita memang harus berani beraksi terutama ketika kita berorganisasi, Saya harap kedepannya rekan dan rekanita mampu beraktualisasi dalam berorganisasi terutama diranah pimpinan IPNU dan IPPNU," pungkasnya.


Penulis : Dine Fitriana Rohmah

Editor: Bintu Syam 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama