Penuh Khidmat, Perdana Rutinan NT Kawedanan Arjowinangun Sukses Digelar

Suasana Rutinan Triwulan NT di Masjid Al-Muttaqin, Jabung Mlarak (Foto: MCPNU/ Bintu Syam)


Mlarak, MCPNU Ponorogo

Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kawedanan Arjowinangun sukses gelar rutinan triwulan Nahdlatut Thulab yang dipusatkan di Masjid Al-Muttaqin Desa Bajang, Mlarak. Pada Jum'at ( 01/06/2022).


Abdurrahman Wakil ketua Dakwah PC IPNU Ponorogo menjelaskan, Nahdhatut Thulab berarti kebangkitan pelajar yang berisi dengan dzikir, sholawat dan, taklim.


"Biasanya diawali dengan rotib, maulid dan dilanjutkan dengan mauidhoh," katanya.


Selanjutnya Singgih Dwi Nirwanto ketua Kawedanan Arjowinangun memaparkan, rutinan triwulan Nahdlatut Thulab ini merupakan kali pertama yang sukses digelar.


"Acara pada malam hari ini adalah perdana yang sebelumnya telah disepakati saat acara rapimancab (rapat pimpinan anak cabang) di Kecamatan Sawoo," terangnya.


Ia menambahkan, acara yang digelar di Desa Jabung ini diharapkan mampu menjadi media pelajar Desa Jabung untuk mengenal IPNU-IPPNU.


"Karena harapan besar dari kami (PAC Mlarak) akan muncul generasi baru di daerah Jabung serta harapannya IPNU-IPPNU Jabung bisa terealisasi," jelasnya yang juga ketua PAC IPNU Mlarak.


Acara ini dihadiri oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Mlarak, Banom (badan otonom) NU Mlarak, Banom NU Desa Jabung, PC IPNU-IPPNU Ponorogo, Forkopimka (Forum Komunikasi Kecamatan) Mlarak, Kepala Desa Jabung serta diikuti IPNU-IPPNU se-Kawedanan Arjowinangun.


Penulis: Bintu Syam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama