Resmi Dilantik, Dua Pimpinan Ranting PAC Bungkal Siap Kepakkan Sayap

 

Keterangan foto: penandatanganan surat putusan (Nasrul/MCPNU)

Bungkal, MCPNU Ponorogo

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Bungkal gelar kegiatan menggelar pelantikan akbar yang melantik dua Pimpinan Ranting (PR) yaitu PR IPNU dan IPPNU Kalisat dan PR IPNU IPPNU Kunti.


Kegiatan ini diselenggarakan pada selasa (5/7/2022) yang dipusatkan di Gedung MWC NU Kecamatan Bungkal. Yang bertujuan untuk menguatkan keberadaan IPNU dan IPPNU di Desa Kalisat dan Desa Kunti, dimana nantinya menjadi wadah daripada pelajar NU di Desanya masing-masing dan yang nantinya akan menjadi regenerasi organisasi NU.


Awaludin Anwar Wakil Ketua Organisasi PC IPNU Ponorogo dalam sambutannya mengharapkan kepada pengurus pimpinan ranting yang telah terlantik untuk tetap berkoordinasi dengan semua banom yang ada di ranting dan juga PAC.


"Saya berharap pimpinan ranting Kalisat dan Kunti dapat menyambung silaturahim antar banom," katanya.


Selaras dengan hal itu Mulyono Pengurus MWC NU Bungkal menyampaikan, pentingnya organisasi pelajar guna mencegah radikalisme intoleran serta dapat menjadi benteng yang kokoh.


" Sudah masuk di kalangan pelajar, besar harapannya kepada semua pengurus yang telah terlantik untuk tetap berkembang guna menjadi pelajar yang millenial di era digital seperti sekarang ini," pungkasnya.


Pelantikan ini dihadiri oleh Perwakilan Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU, MWC NU Bungkal, Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Bungkal, dan Banom NU Kecamatan Bungkal, serta seluruh anggota Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Kalisat dan Desa Kunti yang nantinya telah dilantik.


Penulis : Nasrul Hadi Kurniawan

Editor : Bintu Syam 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama