Perdana, Pelajar NU di Balong Maksimalkan Peran Lewat Rutinan


Keterangan foto: Dokumentasi kegiatan sholawatan di PR Purworejo, Balong (Fitriya/MCPNU)



Balong, MCPNU Ponorogo 


Sabtu malam (10/9/22) Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Purworejo menyelenggarakan sholawatan bertempat di Musholla Baiturrahman Desa Purworejo. Turut hadir dalam acara ini, Banom NU Ranting Purworejo serta masyarakat setempat.


Rutinan Sholawat ini merupakan kali pertama yang digelar oleh Pimpinan Ranting (PR) Purworejo, usai disepakati dalam kegiatan Turba oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Balong. Hal ini tentunya sangat diapresiasi oleh pengurus PAC IPNU dan IPPNU Balong, yang disampaikan oleh Mohammad Bahrudin, Ketua IPNU Balong dalam sambutannya.


"Kami mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini serta atas respon positif yang ditunjukkan PR Purworejo yang mengawal kegiatan agar berjalan secara kondusif dan teratur yang nantinya dikemudian hari akan dilaksanakan sebagai rutinitas sebulan sekali,"


Diketahui, kegiatan sholawatan ini dimulai dengan pembacaan Ratibul Hadad yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sholawatan dan diakhiri mahalul qiyam.


Dalam kesempatan yang sama Fitriya Dwi, Waka Organisasi PAC IPPNU Balong mengingatkan agar terus memaksimalkan peran dalam ber IPNU-IPPNU.


"Semoga Ranting Purworejo dapat memaksimalkan perannya untuk terus berkhidmah dan berproses pada organisasi tercinta, menjadi inspirasi pimpinan lain, dan mampu istiqomah untuk mengajak anggota lain," Pungkasnya.


Penulis: Dine Fitriana Rohmah

Editor: Bintu Syam 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama